Penyanyi Nina Wang Kepincut Buka Bisnis Kuliner

Penyanyi Nina Wang Kepincut Buka Bisnis Kuliner

Karier penyanyi Nina Wang sedang melejit seiring single berjudul “Aku Pamit Pergi” yang dinyanyikannya bersama Dodhy personel Kangen Band. Dia kini sedang disibukkan dengan banyaknya tawaran manggung dan pekerjaan yang diterimanya di saat liburan Natal dan Tahun Baru.

Meski karier bernyanyinya sedang dikembangkan, Nina juga melirik pekerjaan lain yakni bisnis kuliner. Ketertarikannya terhadap bisnis kuliner didapatnya setelah melihat sahabatnya, Yohanes membuka warung kuliner Ropang Garden di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Melihat Yohanes buka warung makanan kayak gini, kok aku jadi kepikiran untuk bisnis kuliner juga. Apalagi buat buka warung ini, aku tadi ngobrol gak menghabiskan banyak uang. Dia bilang untuk modalnya cukup dengan Rp 800 juta, terus tadi aku kalkulasi keuntungan modalnya bisa balik dalam 2 tahun, makanya jadi niat juga buka warung kuliner kayak gini.

Apalagi aku suka banget sama yang namanya makan. Mungkin ke depan pengen deh franchise buka kuliner kayak gini dan kebetulan Yohanes juga oke kalau aku niat buka warung cabang baru, mungkin tinggal cari lokasinya aja kali.

Kedatangan Nina ke acara peluncuran warung makan itu juga sebagai ajang silaturahminya kepada sahabatnya tersebut. Di tempat itu, Nina menyajikan berbagai menu andalan dengan harga terjangkau dan menyumbang beberapa lagu.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/gaya-hidup/470994-penyanyi-nina-wang-kepincut-buka-bisnis-kuliner.html
Comments
Loading...