Penyebab Gerai 7-Eleven Ditutup

Penyebab Gerai 7-Eleven Ditutup

Mulai akhir bulan ini atau 30 Juni 2017, seluruh gerai 7-Eleven bakal ditutup. Hal tersebut disampaikan manajemen perseroan PT Modern Internasional Tbk (MDRN) selaku induk usaha PT Modern Sevel Indonesia yang mengoperasikan gerai 7-Eleven.

Direktur PT Modern Internasional Tbk (MDRN) Chandra Wijaya mengatakan, hal tersebut disebabkan oleh keterbatasan sumber daya yang dimiliki oleh perseroan untuk menunjang kegiatan operasional gerai 7-Eleven.

Hal itu terjadi setelah rencana transaksi material perseroan atas penjualan dan transfer segmen bisnis restoran dan convenience store di Indonesia. Dengan merek waralaba 7-Eleven beserta aset-aset yang menyertainya oleh PT Modern Sevel Indonesia. Sebagai salah satu entitas anak dari perseroan kepada PT Charoen Pokphand Restu Indonesia. Mengalami pembatalan karena tidak tercapainya kesepakatan atas pihak-pihak yang berkepentingan.

Hal-hal material yang berkaitan dan yang timbul sebagai akibat dari pemberhentian operasional gerai 7-eleven. Akan ditindak lanjuti sesuai dengan peraturan dan hukum yang berlaku dan akan diselesaikan secepatnya.

Source https://kumparan.com/ https://kumparan.com/@kumparanbisnis/penyebab-gerai-7-eleven-ditutup
Comments
Loading...