Perdana, Bakmi Naga Resto Tawarkan Konsep Bakmi Naga NGEBOOTH

Perdana, Bakmi Naga Resto Tawarkan Konsep Bakmi Naga NGEBOOTH

Waralaba restoran peraih segudang penghargaan, Bakmi Naga kembali hadir dalam pameran Info Franchise and Business Concept (IFBC) 2017 mulai dari tanggal 17-19 November 2017 di Balai Kartini, Jakarta. Pada event tersebut, Bakmi Naga memberikan penawaran spesial kepada calon franchise yang hendak berinvestasi di Bakmi Naga Group melalui franchise fee yang sangat spesial di event ini.

Dari yang sebelumnya Rp95 juta, kini hanya menjadi Rp75 juta untuk penerima waralaba perdana. Harganya cukup terjangkau dan dengan pengurangan nilai franchise fee-nya kita harapkan bisa memberi kesempatan yang luas kepada siaoa saja yang hendak berinvestasi di Bakmi Naga Resto.

Konsep booth yang ditawarkan ini merupakan konsep perdana yang diluncurkan oleh Bakmi Naga Resto Group untuk melayani pelanggan yang tidak ingin berlama-lama berada di resto. Konsep ini pula diberi nama Bakmi Naga NGEBOOTH sebagai mereknya.

Konsep NGEBOOTH ini artinya makanan ngebut alias express dan memang bentuknya booth. Dalam perhitungan standar pembukaan outlet BNR sebelumnya. Maka total investasi yang dibutuhkan untuk tipe NGEBOOTH ini adalah kurang lebih hanya Rp. 380 juta. Nilai investasi ini diluar biaya sewa tempat. Dengan menyasar tempat di mal, plaza, dan perkantoran. Bakmi Naga NGEBOOTH ini akan didesain minimalis, efisien dan efektif dalam penggunaan ruangannya.

Source http://www.industry.co.id/ http://www.industry.co.id/read/19852/perdana-bakmi-naga-resto-tawarkan-konsep-bakmi-naga-ngebooth
Comments
Loading...