Perkembangan Waralaba ONStore

Perkembangan Waralaba ONStore

Semua bermula dari sebuah ide besar untuk membantu Indonesia di tahun 2014. Sebuah ide untuk membantu UKM Indonesia dapat menjualkan barangnya lebih luas lagi. Dengan adanya sebuah platform bisnis online yang dipadukan dengan mereka yang ingin memulai bisnis online. Namun terkendala akan kesulitan dalam mencari produk, modal, waktu serta kemampuan menjual online yang mumpuni.

Ide yang besar namun sangat sulit untuk dilakukan apabila harus bergerak sendirian. Untuk itu, ONstore membentuk komunitas bisnis ONstore pada bulan Juni 2015. Untuk dapat mewujudkan ide besar tersebut serta memberikan kesempatan bagi banyak usaha / orang untuk dapat menghasilkan secara online.

Walaupun ONstore mulai dengan seadanya dan jauh dari sempurna namun kegigihan ONstore dalam mewujudkan ide besar ini sangatlah terlihat. Pada saat peluncuran website www.onstore.co.id versi BETA di bulan Agustus 2015. Segera setelah versi BETA di launching, banyak transaksi pun tercipta. Suatu awal yang sangat bagus..

Sesuai komitmen kami untuk memberikan edukasi bisnis online kepada para associates maka di bulan September 2015. ONstore melakukan launching sebuah media pembelajaran online di Media ONstore yang berisi pelatihan dalam mengembangkan bisnis online bagi para associates.

Tanpa lelah ONstore terus maju, berlanjut di bulan November 2015. ONstore melakukan launching tampilan website v2.0 dengan mobile responsive sehingga dapat melayani customer yang menggunakan smartphone dengan lebih baik.

Selain itu juga, ONstore memperkuat keamanan transaksi di website onstore.co.iddengan mengimplementasi security SSL karena kami percaya bahwa penting bagi para customer untuk dapat berbelanja secara aman dan nyaman.

Di akhir desember 2015, ONstore dengan bangga masuk ke dalam Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) sebagai wujud komitmen dan keseriusan ONstore dalam mengembangkan platform dan menjadi perusahaan e-commerce terdepan di Indonesia.

ONstore pun bangga karena para associates sebagai partner kami telah berjumlah 4.000 associates, 200 supplier lebih serta sekitar 6000 SKU yang mana jumlahnya terus bertambah setiap harinya. Sesuai komitmen ONstore dalam melakukan pre-launch rewards di tahun 2015. Kami telah membagikan sebanyak 90 smartphone, 35 tiket liburan starcruise, 24 motor scoopy, 4 tiket umroh dan 3 mobil Honda HR-V.

Mulai tahun 2016 ke atas, setiap associates bahkan bisa mendapatkan rewards selama berkarir di ONstore dan mengembangkan bisnisnya bersama dengan ONstore. Karena rewards mulai tahun 2016 adalah rewards yang di akumulasikan tanpa batas waktu. ONstore akan terus maju, berinovasi serta menciptakan solusi terbaik bagi para partner kami.

Source https://www.kompasiana.com/ https://www.kompasiana.com/dhkomp/56b30855f07a61fd0879a034/onstore-solusi-trend-bisnis-2016-toko-online-dengan-konsep-waralaba-yang-pertama-di-indonesia
Comments
Loading...