Perkuat Peneterasi Digital, Apotek K24 Gandeng Yesdok

Perkuat Peneterasi Digital, Apotek K24 Gandeng Yesdok

Usai menggandeng Medi-call, Apotek K24 kembali menggandeng aplikasi Yesdok untuk memperkuat aplikasi miliknya K24Klik. Yesdok merupakan aplikasi konsultan video dengan pelayanan 24 jam. Perusahaannya memperkuat penetrasi digital dengan menggandeng Yesdok.

Hal ini melengkapi layanan K24Klik dengan layanan panggilan dokter dan perawat ke rumah dan konsultasi video dengan dokter. Dengan kerjasama ini, K24Klik menjadi satu-satunya pemain e-health di bidang farmasi yang dapat terkoneksi dengan aplikasi panggil dokter dan perawat melalui Medi-call dan aplikasi video dan audio konsultasi dokter melalui Yesdok.

Nantinya layanan K24 akan terkoneksi dengan semua pelayanan dokter dan pembelian obat selama 24 jam non stop. Selain itu, perusahaan juga mampu melengkapi itu dengan pengiriman obat hanya dalam waktu sejam sejak pembelian.

Dirinya tak spesifik memberikan target dengan kerjasama tersebut, namun yang jelas dengan penguatan kerjasama ini pengguna K24Klik akan semakin mendapatkan manfaat. Tidak hanya layanan penjualan dan pengantaran obat saja melainkan layanan lainnya.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/perkuat-peneterasi-digital-apotek-k24-gandeng-yesdok
Comments
Loading...