Perlengkapan Usaha Cappucino Cincau

Perlengkapan Usaha Cappucino Cincau

Memulai bisnis franchise cappucino cincau memang tidak mudah, diperlukan lebih dari niat dan tekad yang kuat. Selain menyiapkan modal usaha, lokasi, dan strategi penjualan, Anda pun wajib untuk menyediakan berbagai peralatan penunjang bisnis.

Adapun perlengkapan usaha cappucino cincau yang harus Anda miliki

Gerobak

Bisa dibilang gerobak sangat penting karena digunakan langsung sebagai alat untuk memajang produk dagangan Anda, yakni cappucino cincau. Usahakan untuk membeli gerobak yang layak dengan penambahan stiker atau banner sehingga pelanggan pun merasa tertarik. Rata-rata harga sebuah gerobak adalah sebesar satu juta hingga tiga juta rupiah. Harga gerobak tergantung dengan material yang digunakan, apakah kayu, aluminium, atau campuran antara kayu dengan aluminium.

Bahan Baku

Anda tak akan dapat berjualan tanpa menyiapkan bahan baku yang dibutuhkan, yakni bubuk aneka rasa, bubuk cincau instan, gula, dan susu kental manis.

Blender

Blender diperlukan untuk mengolah bahan baku cappucino cincau sebelum disajikan pada pelanggan.

Cup Sealer

Meski tidak wajib, tetapi dengan menggunakan cup sealer, cappucino cincau akan jauh lebih aman dan terhindar dari tumpah saat tersenggol atau terjatuh. Penggunaan cup sealer juga memengaruhi penampilan cappucino cincau yang Anda jual.

Harga jual cup sealer di pasaran sekitar tujuh ratus ribu rupiah, belum termasuk plastik lid cup sealer yang dibanderol dengan harga sekitar enam puluh ribu rupiah untuk setiap rolnya. Plastik lid cup sealer akan semakin mahal jika Anda menggunakan custom sablon, harganya mencapai dua ratus ribu rupiah setiap rolnya.

Perlengkapan Lain

Cukup banyak perlengkapan lain yang Anda butuhkan, seperti wadah es batu, wadah gula, wadah bahan baku, sendok takar, wadah es batu, botol susu, tempat sedotan, teko, cup dan tutup, sedotan, dan plastic kresek.

Source https://capcinchaplin.com/ https://capcinchaplin.com/cappucino-cincau/
Comments
Loading...