Pertumbuhan Penjualan Ace Hardware Di Luar Jawa

Pertumbuhan Penjualan Ace Hardware Di Luar Jawa

PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) dinilai masih menarik untuk tahun ini. Hal itu karena penjualan ACES pada bulan Februari masih kuat. ACES membukukan penjualan yang kuat pada Februari dengan mencatatan Rp 469 miliar atau tumbuh 22,3% year on year (yoy).

Sedangkan penjualan kumulatif pada Januari-Februari mencapai Rp 993 miliar atau tumbuh 19,7% (yoy). Capaian tersebut melampaui ekspektasi Mirae sebesar 17,2%. Sementara itu, pertumbuhan penjualan same store sales growth (SSSG) berada pada angka dua digit lagi.

Pada bulan Februari mencapai 13,6% angka ini naik dibandingkan 5,8% pada Februari 2017 dan 10,1% pada Januari 2018. Secara kumulatif sejak awal tahun, SSSG sekarang mencapai 11,7% berbanding 3,7% untuk Januari-Februari 2017.

Penjualan ACES telah didukung oleh target pasar yang kuat dan peraturan impor pemerintah. Hal itu membuat persaingan semakin menarik dalam industri gaya hidup maupun perbaikan rumah. Promosi Fit & Healthy Lifestyle ACES pada 7-27 Maret, akan membantu mempertahankan pelanggan dan juga menghadirkan pelanggan baru.

Selain itu, perusahaan ini membuka toko barunya 2018 di Bandung (wilayah Jawa ex-Jakarta), sehingga jumlah toko menjadi 145 secara nasional. Dia merekomendasikan trading buy saham ACES dengan target harga Rp 1.450. per saham. Pada akhir sesi I perdagangan hari ini, saham ACES berada di harga Rp 1.395 per saham.

Source https://investasi.kontan.co.id/ https://investasi.kontan.co.id/news/pertumbuhan-penjualan-di-luar-jawa-menopang-kinerja-ace-hardware
Comments
Loading...