Pertumbuhan Penjualan Toko Ace Hardware 13,4%

Pertumbuhan Penjualan Toko Ace Hardware 13,4%

PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) mencatatkan kenaikan same store sales growth (SSSG) atau pertumbuhan penjualan di toko yang sama yang signifikan di semester I-2018. Pertumbuhan SSSG ACES selama year on year (yoy) mencapai 13,4%.

Kenaikan harga komoditas menjadi salah satu hal yang menyetir pertumbuhan toko di luar Jawa. Helen juga mengatakan bahwa SSSG ACES ini lebih besar dibandingkan dengan target perusahaan di awal tahun. Awal tahun lalu, ACES mematok target pertumbuhan SSSG sebesar 5% di tahun ini.

SSSG di Pulau Jawa masih tumbuh dobel digit meski lebih kecil daripada luar Jawa. Oleh karena itu, ACES terus membuka gerai di Pulau Jawa. Perusahaan ini telah membuka gerai terbarunya di Cilegon sebesar 1.950 meter persegi. ACES memiliki 158 gerai di seluruh Indonesia.

Sekitar 40 gerai berada di luar Pulau Jawa. Meski begitu, ACES juga akan selalu membuka toko-toko di luar Jawa. Hingga akhir tahun ini, ACES sudah membuka 11 gerai. Perusahaan ritel ini menargetkan untuk membuka 15 gerai hingga akhir tahun 2018.

Source http://investasi.kontan.co.id/ http://investasi.kontan.co.id/news/ace-hardware-mencatat-pertumbuhan-penjualan-toko-134
Comments
Loading...