Pioneerindo Gourmet Tambah Satu Gerai Sugakiya Di Kuartal IV-2018

Pioneerindo Gourmet Tambah Satu Gerai Sugakiya Di Kuartal IV-2018

PT Pioneerindo Gourmet International Tbk (PTSP) bakal kembangkan gerai ramen miliknya. Saat ini selain memiliki gerai CFC, Cal Donat dan Sapo Oriental, perusahaan juga memiliki gerai Sugakiya. Saat ini PTSP sudah memiliki satu gerai Sugakiya yang terletak di Jakarta.

Pada kuartal IV ini, perusahaan akan melakukan penambahan gerai ramen tersebut. Fokus perusahaan masih akan menambah gerai di Jakarta yang demandnya cukup besar. Ekspansi tersebut merupakan bagian dari rencana ekspansi 25 gerai baru tahun ini.

Hitung-hitungannya, setiap gerai akan menyedot investasi mencapai Rp 1 miliar sehingga alokasi dana belanja modal mencapai Rp 25 miliar. Untuk Gerai Sugakiya, pertama kali dikenalkan pertengahan tahun ini di Plaza Senayan. Di Kuartal IV ini perusahaan kembali akan membuka satu gerai lagi. Harapannya gerai ramen tersebut akan mendapat sambutan positif mengingat brand tersebut cukup dikenal di Jepang.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/pioneerindo-gourmet-akan-tambah-satu-gerai-sugakiya-di-kuartal-iv-2018
Comments
Loading...