Poke Sushi Mulai Kembangkan Bisnis Waralaba

Poke Sushi Mulai Kembangkan Bisnis Waralaba

Setelah sepuluh tahun eksis di dunia kuliner, restoran Jepang, Poke Sushi mengembangkan sayap ke dunia waralaba. Gerai waralaba pertama mereka baru dibuka di Bintaro, Tangerang Selatan. Hal ini adalah waralaba pertama Poke Sushi.

Namun, untuk sementara Poke Sushi sebut sebagai kerja sama manajemen dulu karena dokumen-dokumen waralabanya masih dalam proses. Ke depannya kami akan kembangkan bisnis waralaba ini. Keputusan untuk menggeluti dunia waralaba disebabkan oleh keinginan manajemen untuk lebih cepat bergerak dan berkembang.

Menurutnya, mereka ingin menarik partner lokal, juga menggerakkan aktivitas lokal. Pengalaman Poke Sushi saat buka di SMS (Summarecon Mal Serpong). Manajemen sempat bingung untuk menarik pengunjung karena memang pasarnya yang berbeda dengan Dharmawangsa (gerai pertama).

Akhirnya, Poke Sushi memutuskan kerja sama dengan partner-partner lokal yang paham pasar di Bintaro saat ini. Total keseluruhan investasi bila ingin membuka gerai waralaba adalah Rp 10 juta hingga Rp 11 juta per meter.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/ekonomi/219117-poke-sushi-mulai-kembangkan-bisnis-waralaba.html
Comments
Loading...