Potensi Bisnis Camilan Khas Jepang

Potensi Bisnis Camilan Khas Jepang

Jepang dikenal sebagai salah satu negara yang penuh dengan berbagai macam inovasi. Selain tren fashionnya yang cukup unik. Negara yang dijuluki sebagai Negeri Matahari Terbit ini juga bisa dikatakan sebagai salah satu surganya kuliner. Tak heran kalau banyak para pemain kuliner di Indonesia yang terinspirasi dari sana, salah satunya adalah Tokio Street besutan Shiella Prasetio.

Tokio Street pertama kali berdiri pada tahun 2010 lalu. Dimana merek ini menyajikan menu-menu camilan khas Jepang, seperti takoyaki dan sebagainya. Meski pasarnya terbatas, namun pamornya kian eksis dan dapat dijumpai di mall maupun di pinggir jalan. Sehingga penggemar camilan yang satu ini pun terus bertambah.

Shiella menawarkan peluang kerjasama untuk bisnis camilan khas Jepang miliknya ini melalui sistem kemitraan. Ada dua paket kemitraan yang ditawarkan, yakni paket gold Rp. 120 juta dan paket platinum Rp. 170 juta. Saat ini, Tokio Street sendiri sudah memiliki 40 cabang yang tersebar di Jakarta, Palembang, Bali dan Kalimantan.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...