Potensi Bisnis Warung Koffie Batavia

Potensi Bisnis Warung Koffie Batavia

Tak bisa dipungkiri lagi kalau hampir semua orang di Indonesia suka minum kopi. Banyak dari mereka beranggapan kalau dengan minum kopi bisa menghilangkan lelah dan juga stres yang berlebihan. Sehingga tak heran kalau saat ini kopi dianggap telah menjadi bagian dari gaya hidup orang banyak.

Berangkat dari hal tersebut, berbagai jenis coffee shop pun hadir untuk bisa memenuhi segala kebutuhan para pecinta kopi di Indonesia. Salah satunya adalah Warung Koffie Batavia yang menyajikan pilihan kopi terbaik di Indonesia, yakni Tubruk dan juga Peranakan.

Berdiri sejak tahun 2013 lalu, coffee shop yang berada di bawah naungan Opco Indonesia (salah satu f&b manajemen di Jakarta yang menaungi beberapa brand-red) ini sudah memiliki 11 store yang tersebar di 7 kota, seperti Jakarta, Surabaya, Makassar, Pekan Baru, Balikpapan, Bali dan juga Medan.

Warung Koffie Batavia juga menawarkan kerjasama melalui sistem franchise dengan masa kontrak 5 tahun. Dimana nilai investasinya sendiri mulai dari Rp. 350 juta sampai 2,8 miliar dengan franchise fee Rp. 150 juta untuk mini unit dan Rp. 500 juta untuk full konsep. Dalam kerjasama ini, mitra akan dikenakan royalty fee sebesar 5 persen dari omset. Sementara untuk lama balik modalnya sendiri berkisar di angka 18 bulan sampai 2 tahun.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...