Potensi Pertumbuhan Industri Waralaba Tinggi

Potensi Pertumbuhan Industri Waralaba Tinggi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka pameran Waralaba dan usaha kecil menengah (UKM) Indonesia dalam rangka World Franchise Summit Indonesia (WFSI) 2016 di Ruang Cendrawasih 1, Jakarta Convention Center (JCC) Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat.

Terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah WFSI menunjukkan bahwa industri waralaba Indonesia memiliki peran strategis di dunia internasional. Pembukaan pameran waralaba ditandai dengan pemukulan gong oleh Presiden Jokowi didampingi Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dan CEI AFI, Anang Sukandar. Seusai membuka pameran, Presiden Jokowi akan menyempatkan diri berkeliling dan melihat perusahaan waralaba peserta pameran.

Dalam pameran ini akan ditampilkan berbagai perusahaan waralaba pilihan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI). Penyelenggaraan pameran sendiri merupakan bagian dari kegiatan WFSI yang berjalan sejak 22 November lalu.

Pameran WFSI akan berlangsung mulai Jumat (25/11) hingga Minggu (27/11) dan berlokasi di JCC. Pameran dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB setiap hari dengan tiket masuk sebesar Rp 50.000. Selama pameran, panitia akan melakukan promosi pembelian tiket masuk ‘buy one get free’.

Source https://www.merdeka.com/ https://www.merdeka.com/uang/presiden-jokowi-klaim-potensi-pertumbuhan-industri-waralaba-tinggi.html
Comments
Loading...