PRO/MAX Real Estate Tawarkan Waralaba Agen Properti

PRO/MAX Real Estate Tawarkan Waralaba Agen Properti

PRO/MAX Real Estate, perusahaan agent properti dengan konsep waralaba atau franchise. Secara resmi diluncurkan mulai hari ini. Memasang target masuk lima besar agen properti terbesar di tanah air. Pro/Max real estate ini merupakan franchise real estate agents pertama yang didedikasikan pengembangannya berdasarkan agent-centric approach.

Pertumbuhan pesat di dunia properti membutuhkan dukungan dari kantor real estate agent yang profesional untuk memasarkan produk properti kepada masyarakat. Dengan menerapkan sistem sponsoring, setiap agent PRO/MAX bukan hanya bekerja secara do the business tetapi setingkat lebih advance yaitu dengan build the business.

Setiap agent diberdayakan untuk mengembangkan bisnisnya dengan mensponsori agent-agen baru sehingga para agen mempunyai mindset entrepreneurship. Selain itu, para agen mendapatkan dua sumber pendapatan yang berbeda, pertama, mereka mendapatkan split komisi sampai dengan 90% dan kedua, mereka mendapatkan passive income yaitu sponsoring fee sampai dengan 10% dari setiap agent baru yang disponsorinya yang dapat diwariskan.

PRO/MAX terlahir dari tiga kekuatan brand lokal yaitu Etika Realty, Pluit Pro dan Indoproperti Real Estate dimana para pendirinya mengawali karier mereka sebagai agent, pemilik kantor bahkan sampai akhirnya menjadi pemilik brand.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/forum-bisnis/169201-resmi-meluncur-promax-real-estate-tawarkan-waralaba-agen-properti.html
Comments
Loading...