Promo Menarik dari What’s Up Cafe di Bulan November

Promo Menarik dari What’s Up Cafe di Bulan November

Para pelaku usaha kuliner untuk bisa menjaring lebih banyak pembeli, salah satunya adalah dengan memberikan promo menarik. Hal ini juga dilakukan oleh What’s Up Cafe. Sebagai salah satu kafe favorit anak muda, What’s Up Cafe memberikan promo menarik sepanjang bulan November 2018. Kabar baik ini diinformasikan melalui media sosial Instagram pribadinya.

“IT’S LUNCH TIME BRO/SIST!!

Makan siang hemat dan lezat cuma ada di What’s Up Cafe.

Kamu suka Paket 1, Paket 2, dan Paket 3 nih?

Tiap paketnya cuma 20k sajaaah! Perut kenyang, hati senang semuanya riaang! ^_^

*Hanya berlaku di What’s Up Cafe Tanjung Duren, Binus, Meruya dan Ciputa,” tulis What’s Up Cafe sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

Selain itu, tersedia juga kopi original gratis setiap pembelian What’s Up Cafe sebesar Rp15 ribu. Hanya berlaku di What’s Up Cafe Tanjung Duren, Meruya, Binus dan Ciputat. Khusus untuk What’s Up Cafe Citra Raya Cikupa, tersedia paket promo Rp. 15 ribu dari harga normal Rp. 28 ribu dengan menu nasi oseng mercon dan es teh tawar.

What’s Up Cafe terus membuka peluang bisnis bagi calon mitra yang tertarik untuk bergabung. Nilai investasinya mulai dari Rp. 1,5 miliar sampai Rp. 2 miliar. Keuntungan yang didapat adalah dimana BEP lebih cepat karena brand awareness yang cukup tinggi. Dengan konten-konten marketing yang dibuat (baik online maupun offline) menjadikan diferensiasi yang cukup kuat untuk lebih dikenal.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...