PT Baba Rafi Indonesia Hadirkan Tiga Cabang Baru Waroeng Mee

PT Baba Rafi Indonesia Hadirkan Tiga Cabang Baru Waroeng Mee

PT Baba Rafi Indonesia, pemilik jaringan waralaba kuliner terbesar di Indonesia kembali menghadirkan kreasi terbarunya. Menjelang bulan Ramadhan tahun 2016 ini, PT Baba Rafi Indonesia membuka sekaligus 3 cabang baru Waroeng Mee masing-masing di Tebet, Tangerang dan Surabaya.

Ber-tagline “Semacam Tempat Nongrong” dan buka pertama kali di kawasan Blora Jakarta. Setahun berkiprah Waroeng Mee ini nyatanya telah tumbuh menjadi salah satu tempat nongkrong terfavorit anak muda di Jakarta.

Keberhasilan Waroeng Mee Blora Jakarta selama setahun ini membuat kami begitu optimis dan antusias untuk meluaskan jangkauan gerai ini agar dapat dinikmati oleh lebih banyak pelanggan di berbagai daerah. Cabang baru Waroeng Mee dibuka di Jl. Tebet Utara Dalam No. 4 Jakarta Selatan, lalu di Jl. Kisamaun No. 162 Tangerang – Banten (relokasi dari Waroeng Mee BSD) dan di Ruko Manyar Garden Regency Kav. 29-30 Jl. Nginden Semolo 109 Surabaya.

Grand opening Waroeng Mee 3 in 1 yang digelar untuk menandai secara simbolis hadirnya 3 gerai baru ini dihelat di Waroeng Mee & friends, Jl. Kisamaun No. 162 Tangerang Banten pada akhir Mei 2016, menjelang hadirnya bulan puasa.

Waroeng Mee & friends merupakan satu-satunya cabang Waroeng Mee yang mempunyai banyak tenant-tenant makanan kekinian. Seperti Container Kebab by Baba Rafi, Martabak, Bakso, dan lain-lain. Container Kebab by Baba Rafi yang terkenal di Jl. RS Fatmawati No. 33 Pondok Labu, Jakarta Selatan dan Jl. Bendungan Walahar No. 32 Bendungan Hilir, Jakarta Selatan, kini bergabung dengan Waroeng Mee dan tenant-tenant makanan kekinian lainnya di Waroeng Mee & friends Tangerang.

Container Kebab by Baba Rafi diakuinya terkenal dengan menu Black Kebab Baba Rafi yang sangat fenomenal. Karena warna hitam pada tortilanya terbuat dari Natural Activated Charcoal atau arang bambu yang memiliki zat-zat yang mampu mengikat racun-racun di dalam tubuh sehingga Detox Free.

Comments
Loading...