PZZA Kejar Realisasi Tambahan 65 Gerai Tahun 2018

PZZA Kejar Realisasi Tambahan 65 Gerai Tahun 2018

PT Sarimelati Kencana Tbk (PZZA) terus memacu pedal gas ekspansinya. Perusahaan secara total akan menambah sekitar 60 gerai hingga 65 gerai baru tahun ini sebagai bagian rencana ekspansi besar. Perusahaan sudah merealisasikan setengah dari target tersebut di semester I.

Apalagi perusahaan memiliki target tiga tahunan dari tahun 2017 hingga 2019 yang menargetkan membangun 175 gerai baru. Rencana sampai dengan akhir tahun total penambahan adalah 60 gerai sampai dengan 65 gerai dan sejauh ini masih on track.

Dirinya menyampaikan sampai dengan semester I tahun ini pihaknya sudah merealisasikan penambahan 31 gerai baru. Sedangkan secara total sampai tengah tahun jumlah total gerai PZZA mencapai 424 gerai. Jumlah tersebut terdiri dari 242 gerai Pizza Hut sedangkan 182 gerai diantaranya merupakan gerai Pizza Hut Delivery. Untuk realisasi tambahan gerai di kuartal III, perusahaan baru akan mempublikasi datanya bersamaan dengan laporan keuangan per kuartalan.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/sarimelati-kencana-pzza-kejar-realisasi-tambahan-65-gerai-tahun-ini
Comments
Loading...