QSP Gandeng Projek dan Tujuh Master Franchise

QSP Gandeng Projek dan Tujuh Master Franchise

PT Qodau Sukses Propertindo (QSP) merupakan perusahaan Joint Venture antara PT Premier Qualitas Indonesia dengan PT Biwel Sukses Bersama. Menggandeng Projek dan 7 Master Franchise untuk pemasaran Premier Estate 2.

Proyek Premier Estate 2 dikembangkan di atas lahan seluas 9 hektar (ha). Akan dibangun landed houses di atas lahan seluas 7,4 ha dan apartemen di atas lahan seluas 1,6 ha. Untuk mengembangkan proyek Premier Estate 2, investasi yang disiapkan lebih dari Rp1 trilliun.

Untuk mempercepat pemasaran Premier Estate 2, PT Qodau Sukses Propertindo menggandeng aplikasi pemasaran online pertama di Indonesia yaitu Projek dan 7 Master Franchise agen properti. Kerjasama ini ditandai dengan Memorandum of Understanding (MoU). Dilakukan di Gedung Pewayangan Kautaman, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Selasa (6/3).

Benoit Giroux mengatakan, landed houses area akan dibangun sebanyak 456 unit rumah dan ditargetkan bisa terjual semua (sold out) pada pertengahan tahun 2019 mendatang. Premier Estate 2 menawarkan 3 tipe rumah bergaya Modern Minimalis Tropical yaitu Tipe Ajaccio berukuran 9×15 m dengan ukuran luas tanah (LT) 135 m2 dan luas bangunan (LB) 135 m2, Tipe Biarritz ukuran 7×12 m dengan LT 84 m2 dan LB 84 m2, dan Tipe Chamonix ukuran 6×12 m dengan LT 72 m2 dan LB 65 m2.

Harganya ditawarkan mulai dari Rp 1,15 miliar. Ada 3 cara pembayaran yang bisa dipilih pembeli yaitu Cash Keras, Cash Bertahap, atau menggunakan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Ditambahkan Andy K Natanael, Founder Projek dan Proviz dan sebagai konsultan pemasaran Premier Estate 2.

Proyek Premier Estate 2 membidik masyarakat kelas menengah atas. Konsep pengembangan Premier Estate 2 sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat modern. Karena lahir dari semangat untuk menghadirkan kenyamanan hunian yang menerapkan konsep The Elegancy of Tropical Nature.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/ekonomi/481929-qsp-gandeng-projek-dan-tujuh-master-franchise.html
Comments
Loading...