Quick Chicken Pecahkan Rekor Muri Pembukaan 50 Gerai Secara Serentak

Quick Chicken Pecahkan Rekor Muri Pembukaan 50 Gerai Secara Serentak

Perusahaan makanan cepat saji, PT Quick Chicken Indonesia berhasil memecahkan rekor dunia untuk pembukaan 50 gerai secara serentak dan terbanyak dalam satu hari. Rekor ini tercatat di Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Pembukaan 50 gerai Quick Chicken tersebut berlangsung pada tanggal 26 Oktober 2017 di sejumlah daerah di Indonesia, yakni Serang, Tangerang, Jakarta, Depok, Karawang, Purwokerto, Yogyakarta, Semarang dan Luwuk Sulawesi Selatan.

Piagam penghargaan rekor diserahkan oleh Senior Manager MURI Triyono. Mewakili Pendiri MURI Jaya Suprana kepada Founder & CEO Quick Chicken Indonesia Bedi Zubaedi di Hotel Fairmont Jakarta, Jumat, (3/11).

Dengan beroperasinya 50 gerai baru tadi, saat ini Quick Chicken yang dikenal sebagai pionir brand fried chicken lokal Indonesia tersebut telah mengoperasikan sebanyak 230 gerai. Sekitar 80 gerai diantaranya berstatus franchise. Gerai-gerai tadi berbentuk restoran maupun kontainer.

Komitmennya untuk terus melakukan pengembangan bisnis dengan tujuan menyajikan makanan bergizi, bercita rasa tinggi dengan harga yang terjangkau.  Untuk itu menurutnya hingga akhir 2017 pihaknya menargetkan memiliki sedikitnya 300 gerai dari saat ini sebanyak 230 gerai.

Sementara sepanjang tahun 2018 Quick Chicken memasang target membuka 700 gerai. Bedi yakin target tersebut akan tercapai. Karena pihaknya telah menjalin kerjasama dengan sejumlah pihak diantaranya Alfamidi, Pertamina, serta stasiun commuter line.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/gaya-hidup/461737-quick-chicken-pecahkan-rekor-muri-pembukaan-50-gerai-secara-serentak.html
Comments
Loading...