Quiznos Buka Gerai Pertama di Jakarta

Quiznos Buka Gerai Pertama di Jakarta

Restoran cepat saji asal Amerika Serikat, Quiznos, melakukan ekspansi pasar secara global ke Asia dan Timur Tengah. Pasar Asia yang dituju salah satunya adalah Indonesia. Menggandeng penerima waralaba asal Indonesia. PT Quiznosindo, jaringan restoran salad dan sandwich ternama asal Amerika Serikat, Quiznos, resmi membuka gerai Quiznos pertamanya di Indonesia pada 28 Agustus 2015 di Rawamangun, Jakarta Timur.

Menurut Kenneth Cutshaw, Presiden Internasional Quiznos yang berbasis di kota Denver, Amerika Serikat, terkait dengan pembukaan gerai pertamanya di Indonesia, merupakan lanjutan kesuksesan yang mereka raih saat memasuki pasar Asia. Kenneth juga berharap Quiznos Indonesia secepatnya bisa membuka gerai-gerai berikutnya di kota-kota besar lainnya.

Quiznos Internasional berencana membuka 1000 restoran di 40 negara hingga 2020. Sedangkan, PT Quiznos Indonesia menargetkan dalam 10 tahun ke depan akan ada 100 geri quiznos di seluruh Indonesia. Menempati lahan seluas 10.000 meter persegi, restoran ini akan buka 24 jam dalam seminggu dan menjadi restoran Quiznos terbesar di dunia.

Quiznos juga akan menghadirkan platform kafe-nya, Q Café, yang akan menyajikan kopi racikan berkualitas untuk menemani sandwich sebagai hidangan utama. Quisnos ini dari segi makanan berbeda dari makanan cepat saji yang sudah ada di Indonesia.

Untuk varian menunya quiznos menawarkan banyak varian yang semuanya merupakan makanan sehat dengan daging. Setiap menu sandwich ada pilihan rasa dan ukuran dengan kisaran harga mulai dari Rp 60.000 hingga Rp 100.000.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/kuliner/303140-quiznos-buka-gerai-pertama-di-jakarta.html
Comments
Loading...