Racikan Menu Sushi Dari Master Sushi & Grill

Racikan Menu Sushi Dari Master Sushi & Grill

Dengan mengusung nama Master Sushi & Grill, Edwin mulai menjajaki usaha barunya yang menurut dia sedang on the way ke arah restoran ekslusif. Melalui Restoran Master Sushi & Grill yang disingkat dengan MSG ini, ia berupaya untuk menyajikan makanan yang berkualitas dan bergizi tinggi untuk masyarakat Indonesia.

Restoran ini merupakan restoran berkonsep waralaba. Diciptakan sendiri dengan konsep masakan cepat saji dengan menggunakan produk premium yang diolah dengan cara yang benar. Sehingga menghasilkan masakan yang sehat, lezat. Namun dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk memperkuat komitmennya dalam menyajikan makanan yang berkualitas, sehat dan bergizi tinggi. Ia pun menerapkan sederetan langkah drastis yakni mengganti minyak goreng secara reguler sebelum melewati batas kadar free fatty acids. Tidak menggunakan bahan pengawet dan bahan tambahan monosodium glutamate (MSG).

Pengunjung yang ingin menikmati racikan Edwin, tidak akan kesulitan untuk menemukan restoran MSG yang berlokasi di Jl Raden Saleh No 35, Karangmulya, Tangerang. Pasalnya Edwin membuat penampilan luar restoran yang tampil sederhana ini dengan warna-warna dan desain yang eye catching. Warna kuning dan merah menjadi warna dominan pada restoran ini.

Tidak sampai di situ, desain pada dinding bagian atas dapur yang berada di luar pun menampilkan gambar-gambar komik yang bercerita tentang seorang tukang masak berseragam kuning dan bertubuh atletis tengah menyiapkan hidangannya.

Sesuai dengan nama restorannya, MSG menghadirkan variasi menu yang memfokuskan pada masakan internasional yang paling digemari masyarakat Indonesia. Yaitu kreasi masakan ala Jepang (sushi & sashimi) dan masakan ala Barat yang banyak didominasi dengan daging panggang atau grill (tenderloin & burger steak).

Yang unik di restoran ini adalah, kendati sebagai seorang Master Sushi & Grill. Edwin memperbolehkan para pelangganya untuk meracik menu makanannya sendiri. Misalnya, seorang pelanggan ingin memesan premium burger steak atau premium tenderloin steak yang dilengkapi dengan jagung tumis dan kentang goreng. Maka mereka dipersilakan untuk memilih topping dan saus yang sesuai seleranya.

Untuk menu ini, Edwin menghadirkan tiga topping ciptaannya yakni creamy mushroom, portobello cheddar melt dan herb butter. Sementara sausnya ada tiga macam yakni brown coffee, mushroom pepper, dan rendang telur asin.

Sementara untuk menu sushi ada lebih banyak racikan yang dapat dipilih sesuai selera. Dengan menu utama yang terdiri dari tiga model nasi yakni ura-maki atau nasi di luar; maki-sushi, yaitu nasi di dalam yang bagian luarnya ditutupi rumput laut; serta tempura-maki, yang nasinya berada di luar dan jenis sushi ini digoreng.

Pada menu sushi ini, pelanggan bisa memilih lebih dari satu di antara sepuluh macam isian sushi seperti beef teriyaki, unagi, dan salmon skin. Selain itu juga terdapat 10 topping untuk sushi, seperti saus teriyaki, tanuki, dan cheddar bakar.

Untuk harganya menu makanan di restoran MSG, Edwin membanderolnya dengan kisaran antara Rp 50.000 – Rp 85.000. Menurut Edwin pelanggan bisa membayar Rp 50.000 untuk menu sushi dengan isian dan topping paling murah.

Sementara untuk pelanggan yang ingin menikmati dua pilihan Premium Tenderloin Steak dan Premium Burger Steak yang sudah diracik dengan bumbu, tanpa tambahan saus atau topping cukup mengeluarkan uang Rp 65.000.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/kuliner/113068-restoran-master-sushi-grill-racikan-sushi-dan-grill-sehat-ala-edwin-lau.html
Comments
Loading...