Raih IDPBA 2018, Alfamart Konsisten Di Dunia Digital

Raih IDPBA 2018, Alfamart Konsisten Di Dunia Digital

Salah satu bisnis retail terbesar di Indonesia, Alfamart meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018. Diselenggarakan oleh TRAS N Co Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.

Alfamart telah berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Minimarket. Penghargaan ini menjadi bukti konsistensi Alfamart dalam mengelola dan mempertahankan popularitas merek, khususnya melalui aktivitas digital marketing yang dijalankan.

Penggunaan digital marketing dapat menjadi kekuatan sekaligus diferensiasi bagi perusahaan mengingat saat ini kompetisinya yang semakin ketat. Alfamart sendiri memang sangat gencar melakukan branding di dunia digital. Sehingga gelar sebagai minimarket paling populer di dunia digital sangat pantas diraih.

Alfamart masih terus membuka peluang usaha bagi calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasinya berkisar di angka Rp. 500 jutaan. Nilai tersebut sudah mencakup seperti instalasi listrik, peralatan gerai dan air conditioner, cash register dan sistem informasi ritel, shopsign dan polesign, perijinan gerai, persiapan dan promosi pada saat pembukaan gerai.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/raih-idpba-2018-bukti-konsistensi-alfamart-di-dunia-digital.phtml
Comments
Loading...