Ramayana Ekspansi Dua Gerai Lagi Di Akhir Tahun 2018

Ramayana Ekspansi Dua Gerai Lagi Di Akhir Tahun 2018

PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) masih akan melanjutkan rencana ekspansi pembukaan gerai baru sampai akhir tahun. Usai membuka tiga gerai di semester I tahun ini, perusahaan masih akan menambah beberapa gerai di akhir tahun.

Ekspansi masih akan berlanjut. Ekspansi ini melengkapi tiga gerai sebelumnya yang sudah dibuka di Cibubur, Bekasi dan Cakung oleh karena itu gerai baru nantinya akan dibuka diluar dari Jabodetabek. Rencana ada 2 gerai (baru) yaitu di luar Jabodetabek pada akhir tahun 2018.

Dengan penambahan dua gerai artinya sampai tutup tahun perusahaan akan memiliki 121 gerai. Ekspansi memang menjadi salah satu penunjang performa perusahaan. Tak hanya gerai reguler, perusahaan juga memiliki gerai Ramayana Prime yang menyasar segmen kelas menengah.

Tahun ini, perusahaan menargetkan penjualan bisa mencapai Rp 8,2 triliun.Kinerja penjualan RALS sampai September 2018 masih mengalami tren pertumbuhan. Tidak hanya dari sisi penjualan melainkan juga dari sisi same store growth sales. SSG sampai September tumbuh 2,4% dan (sales) growth 4,5%.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/ramayana-lestari-sentosa-rals-akan-ekspansi-dua-gerai-lagi-di-akhir-tahun
Comments
Loading...