Ramayana Lestari Sentosa Buka Gerai Ramayana Prime Kedua

Ramayana Lestari Sentosa Buka Gerai Ramayana Prime Kedua

PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) pada hari ini membuka gerai Ramayana Prime kedua. Ekspansi ini merupakan upaya RALS untuk menjaring segmen pasar di kelas menengah setelah selama ini bermain di segmen menengah bawah.

Gerai Ramayana Prime memiliki konsep yang berbeda ketimbang gerai biasanya. Tidak hanya dari sisi interior design melainkan juga shopping experience. Gerai Ramayana Prime yang beradai di Plaza Cibubur tersebut merupakan gerai ke-117 RALS. Selain desain gerai juga seragam dan interior design, lokasinya juga lebih menyasar di mall atau pusat perbelanjaan yang lebih representatif.

Gerai Ramayana Prime 5.800 meter persegi ini menyedot investasi yang lebih tinggi tapi tetep efisiensi. Investasi yang digelontorkan untuk membangun gerai ini mencapai Rp 60 miliar jauh lebih tinggi ketimbang investasi pembangunan gerai biasa.

Dengan gerai Ramayana Prime ini, RALS menargetkan bisa mencuil sedikit segmen baru di segmen medium atau kelas B minus. Pasalnya, selama ini RALS masih menyasar segmen kelas C dan D. Ke depan perusahaan ritel ini masih akan membangun gerai Ramayana Prime baru.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/ramayana-lestari-sentosa-buka-gerai-ramayana-prime-kedua
Comments
Loading...