Rasa Baru Ice Manias Diharapkan Bisa Dongkrak Penjualan

Rasa Baru Ice Manias Diharapkan Bisa Dongkrak Penjualan

Pada awal Agustus lalu, waralaba Ice Manias Indonesia secara resmi telah meluncurkan 2 rasa terbarunya yaitu rasa mangga dan rasa sakura yang telah disebar ke semua cabang Ice Manias. Dengan tambahan rasa baru tersebut, penjualan Ice Manias diharapkan bisa mengalami peningkatan.

Dia optimis mengingat rasa sakura sendiri belum pernah ada di Indonesia. Dia pun mengklaim kalau Ice Manias merupakan pelopor dari rasa baru sakura tersebut. Berkelir merah muda dengan rasa yang manis dan bercampur dengan aroma wangi bunga. Membuat rasa baru ini sangat menggoda untuk dinikmati. Harganya Rp. 32 ribu untuk cup reguler.

Ice Manias masih menjadi salah satu bisnis yang sangat manis untuk dijalankan. Bagi yang tertarik, ada 3 konsep yang ditawarkan yaitu Ice Manias Express Rp60 juta, Reguler Rp150 juta dan Café Rp185 juta. Adapun yang didapat seperti mesin 2 pan (untuk Café dan Reguler)/mesin 1 pan (untuk express), design stall (diluar pembuatan), komputer, software penjualan, cash drawer, printer, free design support selama masa kontrak (diluar cetak), dan celemek (4 buah).

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/rasa-baru-ice-manias-diharapkan-bisa-dongkrak-penjualan.phtml
Comments
Loading...