Ratusan Waralaba Akan Hadir di Pameran IFBC 2018

Ratusan Waralaba Akan Hadir di Pameran IFBC 2018

Asosiasi Franchise Indonesia bersama dengan Majalah Franchise Indonesia kembali menggelar rangkaian pameran Road Show Nasional Info Franchise dan Business Concept (IFBC) 2018. Akan berlangsung pada 23-25 November 2015 di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Kegiatan pameran ini akan dibuka oleh Ketua Asosiasi Franchise Indonesia, Andrew Nugroho dan Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Serta dihadiri oleh sejumlah organisasi dan komunitas wirausaha nasional.

Dalam pameran kali ke-148 ini juga akan menghadirkan setidaknya 120 stan mewakili 145 usaha waralaba baik dalam dan luar negeri. Workshop e-commerce, bincang sukses wirausaha, bincang bisnis inspiratif, hingga motivasi bisnis.

Para pengunjung dapat mengkonsultasikan bisnis Anda secara gratis pada stand Konsultan Franchise Sarosa Consulting, dan Djoko Kurniawan Consulting. Anda dapat berdiskusi seputar franchise pada stand Asosiasi Franchise Indonesia. Kementerian Perdagangan Republik Indonesia menghadirkan Klinik Bisnis untuk Anda berkonsultasi seputar waralaba. 9 usaha waralaba binaan yang difasilitasi pada kesempatan ini.

Selama pameran tersedia berbagai penawaran menarik, mulai dari bonus saat bermitra, diskon khusus, hingga souvenir di sejumlah stand. Bagi yang tertarik untuk melebarkan sayap bisnis ke Malaysia atau berminat memiliki usaha dari Malaysia di Indonesia dapat ikuti Dialog Bisnis Malaysia dan Indonesia,

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...