Realisasi Gerai Baru Ace Hardware Indonesia Melampau Target

Realisasi Gerai Baru Ace Hardware Indonesia Melampau Target

Realisasi gerai baru PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) sudah dipastikan melampaui target. Sebelumnya, perusahaan menargetkan membuka 15 gerai baru pada tahun ini, namun sampai pekan lalu perusahaan sudah membuka 20 gerai baru.

Pekan ini perusahaan akan menambah dua gerai di Bekasi dan Sumatera Utara. Artinya total gerai perusahaan 166 gerai yang tersebar diberbagai wilayah. Jumlah tersebut pun masih berpotensi bertambah sampai akhir tahun nanti.

Bila dihitung dengan gerai yang akan dibuka pekan ini, maka sampai minggu kedua Oktober perusahaan sudah membuka 22 gerai baru. Jumlah tersebut jauh lebih banyak ketimbang rencana ekspansi awal yang hanya menargetkan 15 gerai baru.

Tak hanya format Ace Hardware saja yang dibuka, perusahaan juga sudah membuka 5 gerai Ace Express sesuai target. Sampai akhir tahun, dirinya belum membeberkan berapa gerai baru lagi yang akan dibangun oleh perusahaan.

Perusahaan mengalokasikan dana belanja modal sebesar Rp 175 miliar untuk ekspansi gerai baru. Perusahaan juga mencatat penambahan gerai lebih besar pada tahun lalu, dengan merealisasikan 17 gerai baru dari target 15 gerai.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/realisasi-gerai-baru-ace-hardware-indonesia-aces-tahun-ini-melampau-target
Comments
Loading...