ReFIT Club Ekspansi Bisnis Ke Daerah

ReFIT Club Ekspansi Bisnis Ke Daerah

Pusat kebugaran ReFIT Club membuka cabang ketiga di Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah pada April 2017. Pembukaan cabang tersebut memperkuat ekspansi bisnis ReFIT Club yang beroperasi sejak tahun 2016. Mitra Bugar Bersama memperluas ekspansi bisnisnya di kota-kota second tier. Guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan pusat kebugaran yang berkualitas internasional dengan harga keanggotaan kompetitif.

Sebelumnya ReFIT Club sudah beroperasi di Green Lake City, Jakarta Barat dan Aeropolis Club House, Soekarno Hatta Jakarta. Pihak ReFIT Club membuka peluang mewaralabakan ReFIT Club seiring berkembangnya industri pusat kebugaran di Indonesia.

Prospek bisnis ini bagus seiring tumbuhnya kesadaran masyarakat mengenai gaya hidup sehat dan semakin tingginya daya beli konsumen, khususnya generasi muda. ReFIT Club mengusung konsep pusat kebugaran terjangkau (affordable gym) yang menyediakan fasilitas lengkap.

Model bisnis ReFIT Club menawarkan keuntungan bagi para pewaralaba (franchisee) sebab, PT Mitra Bugar Bersama memiliki tim terpadu yang lama berkecimpung di industri fitness. Model waralaba ReFIT Club terdiri dari biaya pengembangan (development cost) tergantung luas lahan yang dibangun dan royalty fee, management fee sekitar 10 persen dari pendapatan kotor tiap bulannya.

Berpijak dari skema waralaba ReFIT Club itu, maka Irawan mengestimasikan Return of Investment atau ROI (tingkat pengembalian investasi) sekitar 3 tahun. Ke depan perusahaan juga akan membuka dua cabang lagi dengan menggandeng investor di daerah.

ReFIT merupakan pusat kebugaran lokal yang menyediakan sejumlah kelas kebugaran yaitu ReACTION. ReACTION adalah latihan kardio dengan kombinasi seni bela diri campuran. ReCON adalah kelas yang ditujukan untuk melatih daya tahan otot yang diiringi musik sehingga memacu adrenalin. ReFIT juga menyediakan Zumba, Yoga, Aerobic dan lainnya

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/gaya-hidup/436064-refit-club-ekspansi-bisnis-ke-daerah.html
Comments
Loading...