Rencana Chatime Bangun 70 Gerai Baru Tahun 2018

Rencana Chatime Bangun 70 Gerai Baru Tahun 2018

PT Foods Beverages Indonesia sebagai pengelola gerai Chatime akan ekspansif pada tahun ini. Perusahaan ini juga melakukan inovasi dengan menyugukan varian kopi dan pastery. Selain menu utama berbahan dasar teh di gerainya.

Tidak hanya membangun compact gerai saja, tetapi juga dine-in cafe yang bisa menampung pengunjung lebih banyak. Targetnya tahun 2018 membangun 70 gerai, formatnya compact dan dine-in. Untuk gerai dine-in konsepnya cenderung lebih luas dan cozy dengan ada lima meja untuk pengunjung bisa bersantai.

Sedangkan untuk konsep Chatime Cafe memiliki luas gerai dengan tempat duduk yang lebih besar. Untuk membangun konsep dine-in Chatime Cafe perusahaan ini harus menggelontorkan investasi lebih dari Rp 1 miliar. Hanya saja dirinya belum mau membeberkan berapa gerai dine-in yang akan dibangun tahun ini.

Sampai dengan tahun lalu anak usaha Kawan Lama Group ini sudah memiliki lebih dari 200 gerai yang tersebar di 20 kota di Indonesia. Selain punya gerai berformat compact dan dine-in, perusahaan ini juga punya Chatime Mobile yang berkonsep food truck untuk keperluan penjualan luar ruangan di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/chatime-berencana-bangun-70-gerai-baru-di-tahun-ini
Comments
Loading...