Renyahnya Camilan Waralaba Pom Pom Chicken

Renyahnya Camilan Waralaba Pom Pom Chicken

Di jaman milenial seperti sekarang ini, bisa dibilang hampir semua orang suka ngemil makanan. Sehingga kesempatan berbisnis camilan pun semakin terbuka lebar untuk bisa meraup pundi-pundi rupiah. Tak heran kalau pemainnya kini semakin banyak, salah satunya adalah Pom Pom.

Dengan tagline Asian Pop Chicken, Pom Pom merupakan camilan berbahan dasar ayam yang digoreng kecil-kecil sampai kering dan ditabur dengan bumbu penyedap rasa yang spesial seperti Tom Yam, Garlic Salt, dan Salted Egg. Sehingga akan terasa renyah sekali ketika digigit.

Harga yang relatif murah dan penyajian yang cepat membuat Pompom menjadi cemilan yang diminati semua kalangan dari anak-anak sampai dengan orang tua. Pom Pom pertama kali berdiri pada tahun 2017. Saat ini Pom Pom sudah punya 5 cabang. Antara lain di ITC Permata Hijau, Cinere Mall, Mall Ambassador, dan di Kota Kasablanka Suki Restoran Jakarta dan Bandung.

Pom Pom sendiri memiliki nilai investasi yang tak terlalu besar. Cukup sediakan dana sebesar Rp45 juta, investor sudah bisa menjalankan bisnis ini. Perkiraan omset yang bisa didapat dengan bisnis Pom Pom ini maksimal Rp. 66 juta dengan perincian 100 cup per hari dikali Rp. 22 ribu range harga. Tidak ada syarat lokasi khusus untuk membuka bisnis kekinian ini. Investor cukup menyediakan tempat saja, bisnis ini sudah bisa dijalankan.

Comments
Loading...