Renyahnya Peluang Bisnis Kue Wafel

Renyahnya Peluang Bisnis Kue Wafel

Kue wafel (waffle) adalah salah satu camilan yang saat ini sudah sangat familiar di lidah orang Indonesia. Sehingga tak heran kalau saat ini banyak sekali gerai yang menjajakan makanan ini dengan menggunakan berbagai macam merek, salah satunya adalah Eggio Waffle.

Eggio Waffle sendiri bentuknya bulat-bulat seperti telur. Rasanya yang renyah membuat semua orang suka dengan kudapan yang satu ini. Beberapa varian rasa yang tersedia antara lain red velvet, yam taro, vanilla butter, stroberi, pandan, mocca coffee dan choco blackforedt. Camilan wafel di gerai Eggio ini dijual dengan harga mulai Rp. 14 ribusampai Rp. 27 ribuan.

Sebagai bisnis kemitraan yang telah berdiri sejak tahun 2012 lalu, Eggio Waffle sudah sangat dikenal oleh masyarakat. Jumlah gerainya sendiri saat ini sudah mencapai 20 cabang yang tersebar di Solo, Madiun, Ngawi, Ketapang, Bali, Surabaya, Jakarta dan Lamongan.

Terkait dengan nilai investasinya sendiri, ada dua paket yang ditawarkan. Pertama paket Rp40 juta tanpa booth dengan 2 mesin dan paket Rp60 juta menggunakan booth dengan 4 mesin. Perkiraan omset di angka Rp25 juta sampai Rp35 juta perbulan dengan rata-rata pendapatan perharinya kurang lebih mencapai Rp1 jutaan. Sementara lama balik modalnya sendiri bisa 3 bulan sampai 10 bulan.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...