Restoran Waralaba Amerika Lebarkan Sayap ke Seminyak

Restoran Waralaba Amerika Lebarkan Sayap ke Seminyak

Jaringan restoran waralaba asal Amerika Serikat, Johnny Rockets. Siap melebarkan sayap bisnisnya di Bali, dengan membuka gerai terbarunya di kawasan Seminyak, Badung, Bali. Gerai yang menurut rencana akan dibuka pada akhir 2016 tersebut, bakal tercatat sebagai gerai ke-2 di Bali atau yang ke-5 di Indonesia.

Jelang akhir pekan libur Idul Fitri 1437 H, diakui restoran dengan konsep klasik ini memiliki tiga menu andalan, yakni burger, fries, dan shakes yang halal selera original Amerika. Bali, tepatnya di Beachwalk Kuta, merupakan gerai pertama, sejak kali pertama waralaba ini menancapkan bisnisnya di Indonesia pada tahun 2012.

Tingginya minat para penikmat berbagai makanan sajian Johnny Rockets di Bali, mendorong PT Riyanti Investama International sebagai pemilik waralaba Johnny Rockets di Indonesia untuk membuka berbagai cabang di Jakarta, yakni di Mal Pondok Indah, Lotte Shopping Avenue, dan Sahid City Jakarta.

Cita rasa khas Johnny Rockets yang sudah dikenal di berbagai negara yang terus menarik minat. Para pengunjung untuk kembali mencicipi berbagai burger serta masakan lainnya di restoran ini. Layanan penyajian makanan kami secara ekspres, bukan fast food.

Di sisi lain, pihaknya juga mempertahankan konsep fresh never frozen 100 persen farm-raised beef, dengan konten bahan dasar masakan yang mayoritas impor dari berbagai negara. Seperti Amerika Serikat, Australia, Swiss, atau Italia. Hampir 70 persen-80 persen impor. Principal dari Amerika Serikat sangat ketat sekali, sehingga kualitas makanan tetap terjaga.

Para penikmat hamburger resep asli Amerika yang khusus mampir di Johnny Rockets. Biasanya menyukai ciri hiburan musik old fashioned yang dilengkapi sejenak atraksi dance floor dari para pelayan restoran dan penyaji hidangan bahkan koki berseragam lengkap di Johnny Rockets. Umumnya, sudah tentu berhasil melibatkan pelanggan untuk ikutan berdansa sukacita. Menghilangkan kekakuan suasana karena disediakan perangkat juke box music players.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/kuliner/372923-restoran-waralaba-amerika-lebarkan-sayap-ke-seminyak.html
Comments
Loading...