Ristra Clinic di Dunia Digital

Ristra Clinic di Dunia Digital

Klinik kecantikan Ristra Clinic baru-baru ini meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018. Diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant. Ristra Clinic berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Klinik Kecantikan.

Clinic Department Head Ristra Clinic, Regina Maria Theresia mengaku bahwa ini adalah penghargaan pertama Ristra Clinic. Klinik kecantikan ini baru melakukan branding kembali semenjak diakuisisi oleh PT. Kino Indonesia Tbk pada Agustus 2016 lalu.

Dengan penghargaan ini, untuk kedepannya Ristra Clinic semakin besar dengan membuka banyak cabang di seluruh Indonesia. Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) adalah sebuah apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada brand-brand Franchise.

Kemitraan dan Lisensi di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas. Serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui Media Digital (Internet). Sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya di kategori bisnisnya.

Apresiasi ini diberikan berdasarkan survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2018. Dilakukan pada bulan Mei–Juli 2018, terhadap 80 Kategori bisnis dari lebih 500 brand Franchise, Kemitraan, Lisensi tersurvei di Indonesia. Survei tersebut menggunakan suara Netizen dengan 3 parameter penilaian digital yaitu: Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/kejutan-ristra-clinic-di-dunia-digital.phtml
Comments
Loading...