Roba Yakitori Targetkan 20.000 Pengunjung

Roba Yakitori Targetkan 20.000 Pengunjung

Melihat kesuksesan Pancious Pancake yang telah eksis selama hampir 8 tahun, Pancious Group merasa optimis bahwa restoran terbaru mereka dengan spesialisasi Yakitori, yakni Roba Yakitori, akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Ia pun menargetkan dalam satu bulan ke depan bisa megumpulkan 15.000 – 20.000 pengunjung dengan target pasar usia 15-35 tahun. Ia merasa merasa optimis mengingat lokasi pertama gerai Roba Yakitori yang cukup strategis, yakni di Mal Taman Anggrek. Dimana menurutnya, sangat dekat dengan apartemen, perumahan, sekolah dan perkantoran.

Fransisca melanjutkan, seperti Pancious Pancake yang sudah merambah bisnis waralaba untuk di luar kota Jakarta, Roba Yakitori juga direncanakan akan melakukan hal yang sama. Namun, untuk 2-3 tahun ke depan, ia ingin mempelajari pasar di Jakarta dengan baik dulu baru akhirnya memutuskan berbisnis waralaba.

Rencana ekspansi pun juga diutarakan Fransisca dimana diharapkan tahun ini mereka bisa membuka 3 gerai lagi di Jakarta. Saat ini Pancious Group masih menunggu kepastian dari beberapa mal di Jakarta untuk membuka gerai Roba Yakatori baru. Namun, ia mengharapkan bisa segera dibuka di Jakarta Pusat.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/kuliner/246441-sebulan-roba-yakitori-targetkan-20000-pengunjung.html
Comments
Loading...