Robotics Buka Centre Di Bintaro & Pluit

Robotics Buka Centre Di Bintaro & Pluit

Lesunya perekonomian sejak awal tahun ini tidak membuat bisnis pendidikan robotika yang mengarah ke kreatifitas anak ini mengalami penurunan. Di bulan September dan Oktober ini ROBOTICS education centre (REC) justru membuka 2 centre baru secara bersamaan di area Bintaro dan Pluit Village.

Pembukaan 2 centre baru ini membuktikan bahwa bisnis pendidikan robotika REC yang sudah dirintis sejak 2006 terus merambah ke area-area Jakarta maupun daerah di luar Jakarta. Hingga akhir tahun 2016, REC telah memasang target untuk pembukaan 50 centre di berbagai kota di Indonesia.

Waralaba pendidikan yang fokus terhadap jasa pelatihan merakit robot untuk anak-anak mulai TK hingga SMU ini cukup disegani dikelasnya. Selain memiliki nama besar karena metode belajarnya yang inovatif. REC juga salah satu bisnis franchise dengan segudang prestasi.

Antara lain, Franchise Top Of Mind 2012, Franchise Fastest Growing 2012, Franchise Market Leader 2012, The Best Creative Education of the Year 2013, Franchise Top Of Mind 2013, The Best Franchise Education Institution of the Year 2013, dan lain-lain.

Merek ini juga konsisten dalam menggelar berbagai kegiatan berkala dalam skala regional maupun nasional, baik berupa kompetisi, presentasi, workshop. Bahkan co-branding dengan institusi maupun perusahaan tertentu. Ia juga aktif dalam mengirimkan murid-muridnya ke event internasional. Seperti bulan November tahun ini, REC akan mengirimkan tim untuk bertanding di event dunia World Robot Olympiad di Qatar.

Source http://majalahfranchise.com/ https://www.majalahfranchise.com/article/218/robotics-buka-centre-di-bintaro-pluit
Comments
Loading...