Rocket Chicken Raih Penghargaan

Rocket Chicken Raih Penghargaan

Salah satu pemain lama dalam bisnis olahan ayam goreng tepung, Rocket Chicken kembali membuktikan eksistensinya di dunia digital dengan berhasil mencetak ‘hattrick’ penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang dihelat oleh TRAS N Co Indonesia. Rocket Chicken berhasil memenangkan penghargaan ini untuk kategori resto fried chicken.

Dengan mencetak ‘hattrick’ penghargaan ini, pihaknya akan lebih menguatkan branding di dunia digital mengikuti sesuai dengan perkembangan jaman. Kedepannya perusahaan akan lebih branding ke dunia digital lebih kuat lagi.

Rocket Chicken juga masih terus mencari calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasi yang ditawarkan mulai dari Rp220 juta sampai Rp240 juta untuk wilayah Jawa. Sementara untuk di luar Jawa nilainya mencapai Rp250 jutaan. Mitra yang sudah bergabung diwajibkan membayar manajemen fee di tahun pertama sebesar 4 persen dan untuk tahun selanjutnya 5 persen dengan BEP rata-rata mencapai 1,5 tahun.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/rocket-chicken-cetak-hattrick-penghargaan-indonesia-digital-popular-brand-award-2018.phtml
Comments
Loading...