ROCKICKZ Hadir Di Pluit Muara Karang Jakarta Utara

ROCKICKZ Hadir Di Pluit Muara Karang Jakarta Utara

Ditahun Ayam ini, Bisnis orang akan menikmati kesempatan yang baik untuk melakukan investasi. Ayam api, shio tahun 2017 bakal jadi maskot sepanjang tahun, hingga pergantian menuju tahun 2018 tiba. Tahun ini adalah tahun ayam api. Sejak memasuki Januari 2017, sudah banyak berbagai ramalan karier, kesuksesan. Ayam Api tak akan lepas dari sifat ayam yang rajin, praktis, cerdik, dan cenderung konservatif.

Rockickz yang telah berdiri sejak beberapa tahun yang lalu dan telah memliki 5 cabang di Jakarta kini telah hadir di Kelapa Gading Permai, Jakarta Utara, deretan Sport Mall serta hari ini hadir ke 6 di Pluit Muara Karang Blok L IX Timur No.26 Jakarta Utara.

Sandy Wijaya tertarik dengan bisnis ini serta di dukung oleh kakaknya Merliana.Bermula dari pengalaman pribadi kerap mendapati sepatu miliknya yang kotor dibuang keluarga.  Terus tidak segaja melihat bisnis yang teman juga kasih saran untuk dikenalkan dengan Iwan Hoeditarto berbisnis jasa pembersihan sepatu dan tas.

Dan saya pun punya ide mengajak kakak saya Merliana untuk berbisnis karena di daerah pluit ini belum ada. Di bawah bendera Rockickz, Sandy serta didampingi kakaknya Merliana untuk berbisnis dengan Iwan. Dan dirinya berharap tidak hanya service tetapi dari pembelian produk juga akan meningkat.

Ketika ditanya mengenai besaran nilai investasi pembelian lisensi franchise tersebut, Sandy menyebut nilainya adalah sebesar Rp 70 juta. Selain itu juga ada pembayaran royalti 15 % dari penjualan untuk kontrak kerja sama selama 5 tahun.

Untuk Rockickz Pluit untuk Perawatan Hair,Nail dan Wax dan Cubico Coffee dengan berbagai macam menu -Menu F and B unggulanannya,dengan Jam Buka operational Pukul 09.00 -17.00 Wib. Grand Opening Rockickz Muara Karang Dapatkan berbagai macam promo seperti:

  1. Disc 20% untuk dry clean sepatu
  2. Dry clean tas mendapatkan disc 50% untuk dry clean sepatu
  3. Free Rockickz product untuk semua transaksi

Hanya hari ini, di Rockickz Muara Karang Jl. Muara Karang Timur Blok L IX No.26 Jakarta Utara Akhirnya Kami berdua adalah professional dry clean and recolor untuk TAS, TOPI, dan SEPATU. Jasa yang kami tawarkan adalah:

  • Professional Dry Clean
  • Recoloring
  • Custom Painting
  • Unyellowing
  • Cleaning Products

Produk permbersih yang kami gunakan adalah hand-made, locally mixed premium produk dan telah terbukti ketangguhannya. Cat yang kami gunakan adalah merk Angelus dan masih specially imported dari USA. Kini di tahun 2017 Hadir kembali Waralaba berikutnya tepatnya di Pluit Jakarta Utara yang Openingnya telah Dibuka langsung oleh Iwan Hoediarto serta Sandy Wijaya dan Merliana  selaku pemiliknya,Sabtu(18/2).

Rockickz sendiri untuk service yang ditawarkan adalah yang umum seperti proses pencucian atau cleaning product dan dry clean. Kemudian juga yg lebih khusus dan spesifik seperti unyellowing dan recoloring untuk memperbaiki tingkat penampilan dan warna barang dari sepatu,tas dan topi milik pribadi.

Maupun pekerjaan yang sifatnya custom seperti custom painting yg bisa menambah corak atau motif tertentu di sepatu. Selain itu Rockickz juga kedepannya menawarkan jasa perbaikkan kerusakkan untuk sepatu dan tas yang sudah dianggap tidak bisa digunakkan lagi.

Selain jasa service Rockickz juga menyediakan produk pembersih berbentuk liquid cleaner dgn brand Ionian, Wax untuk mengkilatkan sepatu , Lotion untuk mencegah lapisan kulit dari sepatu kulit tidak keras dan crack, Brush & Microfiber, serta yg akan dilaunching adalah Parfum untuk sepatu dan tas.

Bahkan produknya ini menurut Iwan sampai saat ini sudah di ekspor ke Amerika dan Taiwan. Sementara itu menurut  Sandy Wijaya pemilik Rockickz Pluit untuk tahap awal sekarang ini sekitar 5 sampai 15 pasang sepatu perhari memanfaatkan failitas jasa service yg ada di Rockickz.

Outletnya sendiri Rockickz sudah hadir di Jakarta Selatan – tepatnya di Pasar Santa dan Tanjung Duren. Katanya, pada 2015 kemarin bisnis Rockickz sudah diperluas dengan sistem waralaba. Jasa Rockickz di mana pun, masih seputar proses pencucian atau cleaning product, dan dry clean. Yang lebih khusus, bisa melakukan unyellowing dan recoloring – untuk memperbaiki tingkat penampilan, serta warna barang berupa sepatu, tas, dan topi milik pribadi.

Kejutan lain dari Iwan, selain jasa service Rockickz biasa, juga menyediakan produk pembersih berbentuk liquid cleaner dgn brand Ionian. Wax untuk mengkilatkan sepatu. Sedangkan lotion untuk mencegah lapisan kulit dari sepatu kulit agar tidak mengeras dan crack. Lainnya pula, ada brush & microfiber.

Source https://www.beritaglobal.com/ https://www.beritaglobal.com/ekonomi/kini-rockickz-hadir-pluit-muara-karang-jakarta-utara/
Comments
Loading...