Rodex Tour & Travel Peluang Bisnis Yang Menjanjikan

Rodex Tour & Travel Peluang Bisnis Yang Menjanjikan

Rodex Tour & Travel sejak awal didirikan memiliki komitmen membuka peluang untuk menjalin relasi sebanyak mungkin untuk memperluas jaringan dan membangun semangat wirausaha di Indonesia. Rodex memiliki konsep kerjasama atau peluang usaha dengan latar belakang konsep “Travelpreneurship”, yaitu melahirkan entrepreneur (pengusaha) melalui bisnis tour & travel.

Rodex memberikan kemudahan bagi calon mitra yang ingin berwirausaha di bidang travel. Jika mereka start up dari awal atau memulai dari nol, butuh banyak administrasi dan regulasi yang diperlukan. Dengan bermitra bersama Rodex, kita akan membantu mitra dengan fokus membantu dan memelihara mitra dalam operasional bisnis, hingga bisa berjalan beriringan.

Bisnis tour & travel yang memulai bisnisnya sejak 2009 ini, sudah mengembangkan sayap usahanya hingga memiliki total 32 cabang dengan konsep waralaba. Lebih dari 1000 mitra perorangan dengan konsep agen travel.

Tersedia dua paket investasi mulai dari paket agen travel perorangan hingga paket franchise untuk badan usaha. Untuk perorangan terdapat paket JAPRO (Jaringan Penjualan Rodex), joining fee dipatok senilai Rp. 2,9 juta, biaya itu termasuk training awal, sistem operasional hingga support bisnis 24 jam dan fitur layanan lainnya.

Khusus untuk paket franchise tersedia juga istilah CITRA (Cabang Mitra), ada tiga pilihan paket franchise fee yang besarannya berbeda-beda. Pertama ada paket Rp. 60 juta, dengan masa kerjasama selama lima tahun, lalu Rp. 80 juta selama 10 tahun, dan terakhir Rp. 100 juta hingga 15 tahun.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...