Roti John Johor Baru Diskon Paket Investasi Jelang Akhir Tahun

Roti John Johor Baru Diskon Paket Investasi Jelang Akhir Tahun

Seiring berkembangnya tren kuliner di Indonesia. Roti John saat ini sedang di gandrungi oleh berbagai kalangan yang konon berasal dari negeri Merlion. Selain bahan baku yang digunakan fresh, roti ini juga kaya akan gizi. Tak heran jika para pebisnis sedang memenkuni bisnis ini.

Seperti salah satunya adalah Waralaba Roti John Johor Baru yang saat ini sedang booming. Roti John Johor Baru menawarkan Paket Usaha Lengkap mulai dari Rp 10 juta. Dan kabar gembiranya adalah saat ini sedang ada diskon akhir tahun 50%.

Yuni, Marketing Manager Roti John Johor Baru menceritakan sejarah dibalik viralnya menu ‘Roti John’, banyak orang menganggap bahwa produk tersebut merupakan nama sebuah brand, namun kenyataannya nama Roti John tersebut merupakan nama menu snack dari Singapura yang juga sangat populer di Malaysia.

Versi lain adalah Roti john sudah dijual sejak 1960-an di Sembawang, roti ini disajikan untuk tentara Inggris yang ingin makan burger tapi karena tidakada burger sebagai gantinya adalah sandwich dengan omlet dan daging cincang. Singkat cerita, Sandwich dengan omlete ini dikenal dengan nama Roti John.

Kini Roti John hadir di Indonesia, tidak hanya bisa dinikmati kelezatan berbagai menu dari Roti John Johor Bahru, tapi juga bisa dinikmati sedapnya berbisnis franchise roti john Johor Bahru ini. Karena dari mitra mitra yang sudah berjualan Roti John ini sudah bisa balik modal hanya dalam jangka waktu 1 atau 2 bulan saja.

Adapun mitra yang tergabung akan mendapatkan fasilitas seperti booth besi knockdown. Sehingga dengan mudah bisa dibawa kemana mana, meja kompor dan kompor khusus untuk roti john. Perlengkapan memasak, seragam serta bahan baku awal dan pastinya resep rahasia Roti John Johor Baru ini.

Source http://majalahfranchise.com/ https://www.majalahfranchise.com/article/889/roti-john-johor-baru-diskon-paket-investasi-jelang-akhir-tahun
Comments
Loading...