Royal Garden Spa Kembali Sabet Penghargaan 2018

Royal Garden Spa Kembali Sabet Penghargaan 2018

Royal Garden Spa yang merupakan perusahaan waralaba industri Spa terdepan tanah air. Kembali menorehkan prestasi, pasalnya memasuki semester kedua 2018 ini. Royal Spa Garden kembali meraih penghargaan di ajang Indonesia Digital Popular Award 2018. Setelah sukses meraih penghargaan serupa di tahun 2017 lalu.

Indonesia Digital Popular Award 2018 sendiri merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan – perusahaan dengan reputasi digital terbaik di Indonesia. Berdasarkan survei digital yang dilakukan oleh Tras n Co, Royal Garden Spa menduduki 480.000 google search, >46.000 facebook follower dan ribuan Instagram follower. Selain itu, Website Royal Garden Spa juga mobile friendly serta menduduki tingkat teratas baik dalam pencarian di search engine.

Selain meraih penghargaan tersebut, Royal Garden Spa juga terus melakukan inovasi dan terobosan terkait pengembangan bisnis mereka. Salah satunya dengan membuka outlet di Makasar, Jambi dan Green Lake City Jakarta Barat. Berikutnya Royal Garden Spa akan membuka outlet di Papua, Samarinda, Ternate, Pare – Pare, Manado dan Surabaya dalam kurun waktu 3 pekan kemarin.

Terobosan lain yang dilakukan Royal Garden Spa adalah meluncurkan waralaba duo kekinian. Dengan thema 1 Lokasi 1 Investasi, Duo Business Double Profitnya, yaitu mengkombinasikan bisnis spa dengan waralaba kafe kekinian dengan merek Le Pavillon Royal Coffee yang mana konsep tersebut merupakan pioner di industri waralaba.

Source http://jakartainsight.com/ http://jakartainsight.com/read/artikel/2018/8/5/2891/Royal-Garden-Spa-Kembali-Sabet-Penghargaan-Indonesia-Digital-Popular-Brand-Award-2018-
Comments
Loading...