Royal Garden Spa Raih Indonesia Digital Popular Brand Award

Royal Garden Spa Raih Indonesia Digital Popular Brand Award

Salah satu perusahaan waralaba spa terbesar di Indonesia, Royal Garden Spa kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant.

Ini merupakan kali kedua berturut-turut Royal Garden Spa diganjar penghargaan. Kategori waralaba spa dan juga penghargaan ke-22 secara tingkat nasional. Penghargaan ini adalah bukti nyata komitmen Royal Garden Spa untuk senantiasa melakukan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Royal Garden Spa juga telah melakukan terobosan yang belum pernah dilakukan oleh pemain waralaba spa sebelumnya, yaitu meluncurkan waralaba duo kekinian. Dengan tema 1 Lokasi 1 Investasi, Duo Business Double Profitnya, yaitu mengkombinasikan bisnis spa dengan waralaba kafe kekinian dengan merek Le Pavillon Royal Coffee.

Royal Garden Spa siap berkontribusi untuk menjadikan merek Indonesia ratu di negeri sendiri. Indonesia hebat, merek Indonesia hebat. Saat ini Royal Garden Spa sendiri telah memiliki 46 outlet yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Sampai kuartal II tahun depan, targetnya adalah 70 outlet di seluruh Indonesia.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/kali-kedua-royal-garden-spa-raih-indonesia-digital-popular-brand-award.phtml
Comments
Loading...