Royal Garden Spa Raih Penghargaan IDPBA 2018

Royal Garden Spa Raih Penghargaan IDPBA 2018

Royal Garden Spa, perusahaan waralaba spa di Indonesia sekali lagi membuktikan dominasinya dalam ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Award 2018. Yang memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan dengan reputasi digital terbaik di Indonesia.

Untuk dua tahun berturut-turut, Royal Garden Spa telah muncul teratas dalam kategori waralaba spa, baik melalui google search, social media maupun website.  Dipimpin oleh Tras n Co, survei digital dilakukan, dan hasilnya Royal Garden Spa menduduki 480.000 google search. >46.000 facebook follower dan ribuan Instagram follower.

Website Royal Garden Spa juga mobile friendly serta menduduki tingkat teratas baik dalam pencarian di search engine. Penghargaan ini, tidak hanya mengukuhkan posisi Royal Garden sebagai juara 1 merek terkenal digital. Namun juga mewakili suara kepercayaan konsumen dan mitra bisnis.

Royal Garden Spa dalam 3 minggu terakhir secara berturut-turut membuka outlet di Makasar, Jambi dan Green Lake City Jakarta Barat. Berikutnya Royal Garden Spa akan membuka outlet di Papua, Samarinda, Ternate, Pare – Pare, Manado dan Surabaya.

Sebagai wujud dari perbaikan berkesinambungan, Royal Garden Spa juga meluncurkan katalog produk terbarunya. Dengan 3 hal baru, yaitu : peluncurkan produk-produk skin care, peluncuran formulasi baru dan peluncuran packaging baru.

Royal Garden Spa juga melakukan terobosan yang belum pernah dilakukan oleh pemain waralaba spa sebelumnya, yaitu meluncurkan waralaba duo kekinian. Dengan thema 1 Lokasi 1 Investasi, Duo Business Double Profitnya, yaitu mengkombinasikan bisnis spa dengan waralaba kafe kekinian dengan merek Le Pavillon Royal Coffee.

Source http://www.industry.co.id/ http://www.industry.co.id/read/41644/royal-garden-spa-raih-penghargaan-indonesia-digital-popular-brand-award-2018
Comments
Loading...