Royal Garden Spa Raih Predikat The Best Marketing Campaign

Royal Garden Spa Raih Predikat The Best Marketing Campaign

Royal Garden Spa, perusahaan waralaba spa terkemuka di Indonesia. Telah meraih predikat “The Best Marketing Campaign” untuk kategori spa, health & beauty. Dalam acara Indonesia Franchise Marketing Award 2018 di Jakarta Convention Center yang diberikan Asosiasi Franchise Indonesia dan majalah Info Franchise.

Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap brand waralaba terbaik di masing-masing bidang dalam dalam aktivitas pembangunan merek. Penghargaan ini adalah raport aktivitas marketing selama 1 tahun terakhir, dinilai dari lima aspek utama, yaitu : aktivitas social mecia, public relation, advertisement, campaign dalam dunia digital dan personal branding.

Proses penilaian sendiri dilakukan melalui 3 tahapan yaitu : observasi berbagai aktivitas marketing yang dilakukan. Investigasi untuk informasi yang tidak terlalu diekspos media dan expertise discussion para pakar marketing.

Setelah sebelumnya memperoleh juara 1 Indonesia Digital Popular Brand Award dari Tras & Co dan Franchiseglobal.com. Penghargaan Best Marketing Campaign ini mengukuhkan posisi Royal Garden Spa sebagai merek waralaba spa terdepan dan pilihan terbaik bagi calon franchisee.

Dalam kesempatan ini Royal Corporation juga meluncurkan paket waralaba Le Pavillon Royal Martabak & Coffee dan paket waralaba duo kekinian. Dengan konsep utama menggabungkan waralaba spa dan coffee shop dalam 1 tempat. Dengan 1 investasi duo kekinian, langsung memulai 2 bisnis, potensi profit >Rp 50.000.000,- setiap bulannya.

Paket waralaba duo kekinian ini, membuat istri yang hobi spa, suami yang hobi berselancar di dunia maya dan anak-anak yang hobi bermain game, dapat berkumpul di satu tempat, hang out dan menikmati waktu yang berharga bersama.

Royal Garden Spa dengan 44 outlet di seluruh Indonesia dan 21 penghargaan tingkat nasional membuat terobosan yang sangat berarti bagi investor yang hendak memulai bisnis baru. Seperti membayar 1 paket franchise saja, namun mendapatkan 1 paket franchise, dengan harga yang kompetitif di kelasnya.

Royal Garden Spa, dengan menjaga 8 customer per hari, memiliki potensi profit Rp 30.000.000,- per bulan. Sedangkan Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, dengan menjaga rata-rata 15 loyang per hari, memiliki potensi profit Rp 20.000.000,- per bulan.

Di kategori makanan dan minuman, Le Pavillon memiliki 3 keunggulan yang sangat penting yaitu : resiko membuang bahan baku rendah, karena merupakan premix dengan expired date yang panjang, tidak tergantung kepada koki, dan telah memenangkan uji rasa 60 / 40%. Premix Le Pavillon Royal juga sudah disertifikasi Dinkes PIRT dan Halal MUI.

Selama bertahun – tahun, Royal Garden Spa telah mendedikasikan waktu. Usaha yang terbaik untuk mempersiapan SOP. Sistem produk dari bahan baku alami Indonesia dan kantor pusat untuk mendukung outlet di seluruh Indonesia.

Sebelum memperoleh penghargaan “The Best Marketing Campaign” di Indonesia Franchise Marketing Award, Royal Garden Spa telah menerima sederetan penghargaan prestisius antara lain Waralaba Berprestasi, Franchise Paling Siap Go Global, The Most Promising Brand of the Year, dan Start Up Franchise Market Leader.

Source http://www.industry.co.id/ http://www.industry.co.id/read/38516/royal-garden-spa-raih-predikat-the-best-marketing-campaign-dalam-ifma-2018
Comments
Loading...