Royal Garden Spa Raih The Best Marketing Campaign IFMA 2018

Royal Garden Spa Raih The Best Marketing Campaign IFMA 2018

Ini adalah penghargaan ke-21 yang Royal Garden Spa terima sepanjang tujuh tahun terakhir. Ini menjadi kepercayaan yang besar sekaligus komitmen Royal Corporation untuk terus melakukan yang terbaik bagi perawatan kesehatan dan kecantikan keluarga Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Royal Corporation juga meluncurkan paket waralaba Le Pavillon Royal Martabak & Coffee dan paket waralaba duo kekinian dengan konsep utama menggabungkan waralaba spa dan coffee shop dalam satu tempat.

Dengan satu investasi duo kekinian, langsung memulai dua bisnis, potensi profit lebih dari Rp 50 juta per bulan. Paket waralaba duo kekinian ini membuat istri yang hobi spa maupun suami yang gemar berselancar di dunia maya dan anak-anak yang menyukai bermain game.

Dapat berkumpul di satu tempat, hang out dan menikmati waktu yang berharga bersama. Di sisi lain, Royal Garden Spa yang memiliki 44 outlet di seluruh Indonesia. Sudah meraih 21 penghargaan tingkat nasional membuat terobosan yang sangat berarti bagi investor yang hendak memulai bisnis baru.

Royal Garden Spa memiliki potensi profit Rp 30 juta per bulan. Sementara itu, Le Pavillon Royal Martabak & Coffee memiliki potensi profit Rp 20 juta per bulan. Di kategori makanan dan minuman, Le Pavillon memiliki tiga keunggulan yang sangat penting.

Yakni, risiko membuang bahan baku rendah karena merupakan premix dengan expired date yang panjang, tidak tergantung kepada koki, dan telah memenangi uji rasa 60/40 persen. Premix Le Pavillon Royal juga sudah disertifikasi Dinkes PIRT dan halal MUI.

Source https://www.jpnn.com/ https://www.jpnn.com/news/royal-garden-spa-raih-the-best-marketing-campaign-ifma-2018?page=2
Comments
Loading...