Royal Garden Spa Siap Jadi Raksasa Global Waralaba Spa

Royal Garden Spa Siap Jadi Raksasa Global Waralaba Spa

Memiliki 50 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia membuat Royal Garden Spa semakin percaya diri untuk melangkah ke jenjang yang lebih jauh lagi. Bahkan kabarnya, tahun ini Anita Feng, ST, MM selaku owner akan membawa merek spa miliknya ini ke pasar internasional. Sehingga bisa dipastikan kedepannya Royal Garden Spa akan menjadi raksasa global di kategori waralaba spa.

Sepanjang perjalanan bisnisnya, Royal Garden Spa telah sukses meraih berbagai penghargaan. Sedikitnya 22 penghargaan tingkat nasional telah berhasil diraih seperti dari Bank Mandiri, Majalah SWA, La Femme Lions Club, Earnst & Young, Info Franchise, Franchise Global, Tras and Co, Asosiasi Franchise Indonesia dan Prasetiya Mulya Business School.

Selain itu, Royal Garden Spa juga telah direview lebih dari 100 media televisi, cetak dan online. Sehingga popularitasnya tak perlu diragukan lagi. Bahkan Anita Feng juga kerap diundang untuk menjadi juri kompetisi wirausaha dan bisnis. Selain itu, dia juga sering menjadi pembicara tamu di berbagai universitas seperti Prasetiya Mulya, Ppm, Binus, Bunda Mulia dan Swiss German University.

Menurut Anita Feng, banyak calon franchisee internasional yang tertarik untuk membuka outlet di negaranya. Dengan segala keunggulannya, dia yakin kalau Royal Garden bisa menjadi pemimpin pasar spa di area tersebut serta menjadi bisnis yang menguntungkan.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...