Ruben Onsu Buka Outlet Ayam Geprek Bensu di Bogor

Ruben Onsu Buka Outlet Ayam Geprek Bensu di Bogor

Ruben Onsu meluncurkan Ayam Geprek Bensu di Kota Bogor. Kuliner tersebut diperkenalkan kepada masyarakat Kota Hujan di outlet utama Ayam Geprek Bensu di Jalan Pahlawan. Selain di Jalan Pahlawan bisnis kuliner yang tengah digelutinya itu terdapat di dua lokasi lainnya yakni di Cilendek dan Jalan Pandu Raya.

Outlet di Jalan Pahlawan menjadi yang paling besar di kota Bogor. Ke depannya satu outlet lagi direncanakan akan dibuka di wilayah tajur. Ruben menargetkan semua outletnya itu buka selama 24 jam setiap harinya. Berbicara tentang bisnis kuliner yang dipilihnya Ruben mengaku karena dirinya memang betul-betul menyukai makanan tersebut. Dia menegaskan tidak akan mempromosikan sebuah produk jika tidak disukai.

Dalam Ayam Geprek Bensu ini Ruben tidak hanya menawarkan aneka Ayam Geprek namun ada pula mie geprek, tahu geprek, terong geprek, jamur geprek, dan menu lainnya yang dijual dengan harga berkisar Rp 15.000-Rp 27.000.

Source http://berita.baca.co.id/ http://berita.baca.co.id/23892812?origin=relative&pageId=7cbc6a49-1837-4fa2-92ec-0bbc4529b579&PageIndex=2
Comments
Loading...