Sabana Fried Chicken Makin Serius Kembangkan Digital Channel

Sabana Fried Chicken Makin Serius Kembangkan Digital Channel

Sabana Fried Chicken meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018. Digelar oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.

Menang untuk kategori Fried Chicken Booth & Container, membuat waralaba ayam goreng yang satu ini semakin mantap untuk mengembangkan digital channel pelayanan ke arah yang lebih baik lagi. Sabana akan serius melakukan perbaikan, khususnya digital campaign serta meningkatkan pelayanan kepada mitra dan juga konsumen dari sisi digital.

Sabana merupakan salah satu merek ayam goreng lokal yang punya posisi tawar yang baik di mata konsumennya. Dengan pola bisnis berbasis pemerdayaan, kerja bersama dan kaya bersama menjadi pondasi Sabana dalam melakukan berbagai aksi-aksi korporasi yang mengukuhkan posisinya di pasar.

Karena itu, usaha yang dibangun Sabana dalam mengukuhkan eksistensinya di pasar tidak hanya tampil apa adanya. Tetapi penampilannya dinalut dengan strategi komunikasi yang apik dan update dengan kondisi zaman.

Konsistensi dalam meningkatkan digital awareness inilah yang membuat kami merasa berhak mendapatkan penghargaan ini. Sabana masih terus membuka peluang usaha bagi calon mitra yang ingin bergabung dengan jaringan bisnis ayam gorengnya. Nilai investasi yang ditawarkan mulai dari Rp22,5 jutaan. Dengan nilai tersebut, mitra sudah bisa balik modal hanya dalam kurun waktu 2 tahun.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/raih-idpba-2018-sabana-fried-chicken-makin-serius-kembangkan-digital-channel.phtml
Comments
Loading...