Sabana Fried Chicken Terus Tingkatkan Pelayanan Digital

Sabana Fried Chicken Terus Tingkatkan Pelayanan Digital

Waralaba ayam goreng lokal Sabana Fried Chicken semakin serius meningkatkan pelayanan dari sisi digital, baik kepada mitra maupun kepada konsumennya. Hal ini dilakukan sebagai upaya dari pengembangan digital channel pelayanan Sabana ke arah yang lebih baik lagi, khususnya digital campaign.

Sabana akan melibatkan konsumen dan juga mitra secara lebih intens lagi. Melalui portal berita Sabanaku.com dan pengelolaan website corporate yang lebih aktif, dinamis. Selain itu, Sabana juga akan memberikan ruang gerak yang lebih bebas lagi kepada konsumen dan media untuk bisa mengakses berita-berita Sabana secara lebih update dan lebih real time.

Dengan pola bisnis berbasis pemerdayaan, kerja bersama dan kaya bersama menjadi pondasi Sabana dalam melakukan berbagai aksi-aksi korporasi yang mengukuhkan posisinya di pasar. Peluang bisnis Sabana sendiri masih sangat bagus di industri waralaba makanan, khususnya di kategori ayam goreng. Bagi yang tertarik untuk menjadi mitra bisnisnya, siapkan dana sebesar Rp22,5 juta. Dengan nilai tersebut, mitra sudah bisa balik modal hanya dalam kurun waktu 2 tahun.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/sabana-fried-chicken-terus-tingkatkan-pelayanan-digital.phtml
Comments
Loading...