Sampai Mei 2018, Starbucks Buka 25 Gerai Baru

Sampai Mei 2018, Starbucks Buka 25 Gerai Baru

Starbucks Coffee sebagai salah satu brand yang berada di bawah PT MAP Boga Adiperkasa Tbk (MAPB) semakin banyak ditemui di kota-kota di Indonesia. Pada tahun ini, Starbucks Coffee menargetkan untuk membuka 60-70 gerai baru.

Hingga Mei 2018, Starbucks Coffee sudah membuka 25 gerai baru. Beberapa gerai baru ini berlokasi di Jakarta, ada pula yang dibuka di luar Jakarta, termasuk di luar Pulau Jawa. Akan tetapi, Fetty enggan merinci besarnya dana yang dialokasikan untuk membuka gerai baru Starbucks ini.

Selama ini bisnis makanan dan minuman menyumbang pendapatan sebesar 14% terhadap penjualan total MAPB, termasuk Starbucks. Ia menargetkan penjualan dari Starbucks Coffee ini dapat tumbuh 20%. Mengenai strategi penjualan, Fetty menyampaikan pihaknya mengutamakan pelayanan untuk pelanggan, serta menambah menu lokal.

Pada bulan Ramadan, Starbucks Coffee memiliki program khusus yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan, yaitu dengan memberikan diskon pada pelanggan dan menyediakan menu khusus paket buka bersama.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/sampai-mei-2018-starbucks-buka-25-gerai-baru
Comments
Loading...