Seaside Suki & Resto Buka Gerai Di Transmart Cilandak

Seaside Suki & Resto Buka Gerai Di Transmart Cilandak

Seaside Suki & Resto (SSR) membuka gerainya di Transmart Cilandak beberapa waktu lalu. Gerai ini merupakan yang gerai ke-8 sekaligus menjadi gerai SSR pertama yang beroperasi di pusat perbelenjaan modern di Jakarta. Sebelumnya, Seaside Suki beroperasi di berbagai kawasan strategis dengan konsep gerai stand alone. Selanjutnya, SSR hadir pula di Mal Bali Galeria di pusat perbelanjaan modernnya.

Gerai SSR yang berlokasi di Transmart Cilandak ini bisa menjadi pelengkap para pecinta kuliner di kawasan tersebut. Selain pembukaan gerai, SSR juga mengenalkan logo barunya denga nama Seaside Suki & Resto. SSR sengaja merejuvinasi logonya untuk mengenalkan masyarakat bahwa tidak hanya suki saja yang disajikan SSR. Tapi juga beragam menu lain seperti berbagai jenis gorengan seperti enoki goreng, ikan dori goreng.

Selain itu, lanjut Susan, ada berbagai macam rebusan seperti berbagai macam mie, bihun dan kwetiaw dengan kuah khas Thailand seperti mie siam dan mie tom yam, bihun kaldu dan bihun kari, kwetiaw sapi serta menghadirkan berbagai macam pilihan nasi dari nasi goreng tom yam, nasi katsu dan sebagainya.

Seaside Suki berdiri sejak 2008 di daerah Ancol. Merek dari grup Bandar Djakarta ini merupakan resto suki terfavorit di kawasan tersebut. Gerainya tidak pernah sepi dikunjungi customer. Bahkan beberapa pengunjung dari daerah rela ke Ancol hanya untuk menikmati Seaside Suki. Untuk mendekatkan diri kepada para customer-nya, Seaside Suki ke luar dari Ancol dan ekspansi ke berbagai daerah lewat jalur franchise pada tahun 2013 dengan nama Seaside Suki juga Seaside Suki & Resto.

Source http://majalahfranchise.com/ https://www.majalahfranchise.com/article/273/seaside-suki-resto-hadir-di-transmart-cilandak
Comments
Loading...